Tips Membantu Anda Untuk Berhenti Makan Daging

Tips Berguna untuk Membantu Anda Berhenti Makan Daging

Jika Anda telah membuat keputusan untuk berhenti makan daging, selamat!

Ada banyak manfaat dari mengurangi makan daging, tetapi mempraktikkannya secara konsisten bisa menjadi tantangan. Berikut adalah 7 tips berharga yang akan membantu Anda melihat hasil yang lebih baik dan berada di jalan untuk menjadi pemakan non-daging yang bahagia.

1. Jangan Terburu-buru

Anda mungkin ingin menyelesaikan ini kemarin, tetapi jika itu akan menjadi perubahan yang bertahan lama, Anda mungkin ingin melakukannya dengan lambat. Banyak orang telah mencoba diet vegetarian hanya untuk kembali ke cara lama mereka dalam melakukan sesuatu karena mereka terburu-buru.

Mulailah dengan mengganti beberapa produk hewani dalam diet Anda dengan versi vegetarian. Contoh yang baik adalah mengganti porsi daging dengan kacang. Jika itu terlalu mudah, jadwalkan hari-hari penuh di mana Anda pergi tanpa daging dan kemudian terus menambahkan hari ekstra sampai Anda mencapai ketujuh.

2. Lihat Mengapa Anda Melakukannya

Jika Anda dapat menunjukkan dengan tepat mengapa Anda suka makan daging, Anda akan lebih dekat untuk menghentikannya untuk selamanya. Salah satu mitos umum adalah bahwa Anda membutuhkannya untuk mendapatkan cukup protein dalam makanan Anda, tetapi itu tidak benar.

Selami lebih dalam dan tentukan emosi mana yang Anda lekatkan saat makan daging, dan kemudian bekerja untuk mengurangi kekuatannya. Kemudian, Anda dapat menciptakan emosi positif baru seputar makan buah-buahan dan sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan dan polong-polongan dan Anda akan memulainya.

3. Pelajari Semua yang Anda Bisa

Pelajari apa yang Anda dapat tentang industri peternakan, manfaat kesehatan dari mengkonsumsi. pola makan nabati, risiko makan terlalu banyak produk hewani, dampak lingkungan dari makan daging, dan hal lain yang dapat Anda pelajari untuk membantu Anda berada di jalur yang benar.

4. Temukan Umami

Jika Anda belum pernah mendengar tentang umami, Anda mungkin pernah mengalaminya karena itu adalah elemen atau rasa gurih yang biasanya diasosiasikan dengan makan daging. Sumbernya adalah glutamat, yang merupakan asam amino. Banyak orang yang sangat merindukan aspek makan daging ini tanpa menyadarinya, tetapi itulah alasan mereka akhirnya kembali. Untungnya, ada sumber umami vegetarian yang meliputi:

  • Mencetak
  • Kecap
  • Teh hijau
  • Kacang panggang dan biji-bijian
  • Ragi nutrisi
  • Makanan fermentasi
  • Beberapa sayuran laut

5. Perluas Cakrawala Kuliner Anda

Saya harap itu bukan salah satu alasan Anda tidak bisa berhenti makan daging. Karena kalau dipikir-pikir, daging tidak memiliki banyak rasa sama sekali sampai dibumbui dan dibumbui dan dibumbui. Dan coba tebak? Anda dapat melakukan hal yang sama dengan makanan vegetarian! Ini mudah ketika Anda menjelajahi masakan dari seluruh dunia seperti Cina, Jepang, Meksiko, India, Maroko dan banyak lagi.

6. Dapatkan Kacang Anda

Jika Anda ingin berhenti makan daging, ada baiknya Anda mulai mengonsumsi kacang-kacangan. Kacang sarat dengan protein, pati resisten dan serat, dan mengenyangkan yang dapat membantu Anda makan lebih sedikit. Sebagian besar budaya memiliki hidangan kacang mereka sendiri, jadi tidak sulit untuk mulai memasukkan buncis, lentil, kacang hitam, kacang merah, edamame, dan banyak lagi ke dalam makanan Anda.

7. Persiapkan Diri Anda untuk Sukses

Ketika Anda ingin mencapai sesuatu, selalu bijaksana untuk memberi diri Anda kesempatan terbaik untuk sukses. Ketika berbicara tentang makan lebih sedikit daging, itu bisa berarti memiliki akses ke berbagai resep vegetarian, bergabung dengan kelompok pendukung di media sosial, mengisi rak dan dapur Anda dengan makanan yang tepat atau menemukan teman yang bertanggung jawab.

Apa pun alasan Anda ingin berhenti makan daging, diperlukan upaya dan konsistensi bersama untuk menjadikan ini kebiasaan baru bagi Anda. Tapi itu mungkin…banyak yang telah melakukannya sebelum Anda dan menjalani gaya hidup vegetarian bisa menyenangkan, jika Anda membiarkannya.

Saya telah membuat sedikit pelatihan mini 5 hari yang akan memberi Anda beberapa alat dan wawasan berharga untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar dan membuat Anda tetap pada jalurnya.